Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel: Beneran Ampuh Gak Sih?

Review Jujur Pengalaman Pemakaian Sehari

Baru-baru ini nih, gue nyobain moisturizer dari Hanasui yang katanya sih bakalan viral. Harganya murah banget, cuma sekitar Rp50ribuan. Penasaran dong kan? Yuk, simak review gue!

Pertama, liat dulu packagingnya. Bagus sih, ada boxnya gitu jadi keliatan informatif. Isinya gel krim yang ringan dan gampang diratakan ke wajah. Wanginya juga soft, gak nyengat.

Setelah gue pake seharian, kulit gue langsung berasa lembab dan kenyal. Gak lengket atau berat sama sekali. Cuma, ada sedikit sisa-sisa gitu di wajah. Tapi tenang aja, lama-lama hilang kok.

Klaim produknya sih banyak banget, dari mulai nenangin kulit sampe bikin cerah. Gue baru pake sehari, jadi belum bisa buktiin semua itu. Tapi, kalau soal lembab, mantap banget!

Secara keseluruhan, gue sih puas banget sama produk ini. Harganya murah, kualitasnya oke, dan bikin kulit gue lembab seharian. Gue yakin produk ini bakalan viral, terutama buat yang punya kulit kering atau dehidrasi.

Oh iya, gue juga bakalan update lagi nih setelah dua minggu pemakaian rutin. Tunggu aja ya review selanjutnya!

Kesimpulan:

  • Harga: Murah banget (Rp50ribuan)
  • Packaging: Bagus dan informatif
  • Tekstur: Gel krim yang ringan dan mudah diratakan
  • Efek: Melembabkan kulit seharian (ada sedikit sisa-sisa)
  • Klaim: Menenangkan kulit, melembabkan, mencerahkan, meningkatkan regenerasi kulit (belum bisa dibuktikan)
  • Rekomendasi: Yes! Cocok untuk kulit kering dan dehidrasi

Update setelah 2 minggu:

Setelah 2 minggu pemakaian rutin, gue bisa bilang kalau produk ini beneran bagus! Kulit gue terasa lebih halus, kenyal, dan lembab. Bekas jerawat gue juga memudar sedikit. Gue gak sabar nih buat ngelihat hasilnya dalam jangka panjang.

So, buat kalian yang lagi cari moisturizer murah dan berkualitas, Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel ini bisa jadi pilihan nih!

Komentar