The Body Shop Himalayan Charcoal Mask Review

the body shop charcoal mask himalayan masker terbuat dari arang bambu di kaki bukit Himalaya dipadukan dengan dedaunan green tea dari Jepang dan tea tree oil dari Kenya. review the body shop himalayan charcoal mask indonesia 
diformulasikan untuk membuat kulit terasa lebih halus, mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit dan menyegarkan kulit. cara pakai himalayan charcoal bersihkan wajah kamu terlebih dahulu biasanya kalau aku double cleansing dulu, kemudian oleskan masker ini tipis- tipis saja. kemudian bilas dengan air hangat. Dan jangan kaget ya, sewaktu dipakai memang ada sensasi panas dingin gitu. biasanya sih aku pakai 2 kali sampai 3 kali dalam seminggu. masker the body shop untuk jerawat bisa aku bilang termasuk instan, bisa dirasain dari pemakaian pertama Setelah menggunakan masker ini. masker the body shop untuk bruntusan Masker ini mempunyai aktif inggridient kaolin dan marcocoan clay yang sangat bagus untuk kamu yang punya kulit sensitive di banding clay jenis lainya.
Selain itu  masker ini mengandung bamboo charcoal, daun green tea dan organic tea tree oil. Review selanjutnya bisa di cek di video aku berikut ini : 

Komentar