st ives green tea scrub cosdna

st ives green tea scrub cosdna - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang bermanfaat mengeksfoliasi sel kulit mati, merubah kulit kusam jadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini mengfungsikan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tetapi selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit mulai lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis memakai scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut punya kandungan Hypoallergenic & Paraben agar baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori kala digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama air bersih, lalu keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memanfaatkan St Ives Apricot Scrub, hampir seluruh pengguna terasa produk ini sukses buat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives green tea scrub cosdna - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat aspek yang berpengaruh di dalam pemakaian face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi punya permukaan yang tidak rata, supaya sangat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih bisa larut dan jadi empuk selagi kena air, tapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut miliki tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda wajib mengfungsikan palu!
Meskipun telah digiling, tetapi permukaannya tetap tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin lama kecil partikel scrub, justru semakin besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

st ives green tea scrub cosdna - Meski kami tidak merasakan dampak negatif secara langsung, namun penggunaan yang terlalu intensif, terlebih pada kulit sensitif dan berjerawat, bisa mengakibatkan persoalan iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, dikarenakan St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu bisa memanfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini sanggup membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka agar bisa mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu juga sanggup punya bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, mulai berasal dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub jenis apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan persoalan jerawat pada wajah dan mampu membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mengandung paraben yang sanggup beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada wajah sepanjang 2 menit sesudah itu bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu sanggup menyingkirkan komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu menginginkan fokus dalam membersihkan komedo, kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini dapat mengangkat komedo dan menghalau jerawat pada wajah. Permukaan kulit terhitung akan lebih halus jikalau kamu memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang ingin mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, kamu sanggup memilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini mampu membuat muka kamu terlihat lebih segar.

Selain itu, jika kamu mempunyai persoalan bersama dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada product ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya mirip layaknya ke-2 scrub di atas, tetapi kali ini kamu sanggup mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum saat dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang wajib anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang miliki banyak bekas jerawat, anda dapat gunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memakai produk ini, pasti muka kamu langsung jadi lebih segar.

Komentar