harga st ives di guardian malaysia

harga st ives di guardian malaysia - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang manfaatnya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan nampak lebih glowing. Produk ini memanfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tetapi selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah gunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben agar baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak bakal menyumbat pori-pori selagi digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memanfaatkan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna jadi produk ini berhasil buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

harga st ives di guardian malaysia - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat segi yang berpengaruh dalam pemanfaatan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama bakal berbeda-beda untuk setiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, agar amat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi tetap mampu larut dan menjadi empuk sementara kena air, namun ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu kudu manfaatkan palu!
Meskipun udah digiling, namun permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., jadi kecil partikel scrub, justru makin besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali bisa menghaluskan permukaan kayu?

harga st ives di guardian malaysia - Meski kami tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tapi penggunaan yang terlampau intensif, lebih-lebih pada kulit sensitif dan berjerawat, sanggup mengakibatkan masalah iritasi di kemudian hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda dapat gunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka sehingga sanggup mengembalikan wajah kusam jadi lebih bercahaya lagi. Kamu termasuk mampu mempunyai berbagai pilihan dari St Ives Scrub, menjadi dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada wajah dan sanggup membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak memiliki kandungan paraben yang mampu berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, memadai dioleskan dan pijat terhadap wajah selama 2 menit kemudian bilaslah bersama dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda menghendaki fokus di dalam bersihkan komedo, anda sanggup coba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini sanggup mengangkat komedo dan menghalau jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga dapat lebih halus jika kamu manfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang idamkan mengucapkan selamat tinggal terhadap wajah yang kusam, kamu sanggup memilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini mampu sebabkan wajah anda keluar lebih segar.

Selain itu, jikalau anda miliki persoalan bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproduksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini termasuk segar banget lho! Penggunaannya serupa layaknya kedua scrub di atas, tapi kali ini kamu mampu mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum akan dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang perlu kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat anda yang memiliki banyak bekas jerawat, kamu mampu mengfungsikan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai product ini, pasti muka kamu segera terasa lebih segar.

Komentar