does st ives blackhead scrub work

does st ives blackhead scrub work - St Ives Apricot Scrub merupakan face scrub yang fungsinya mengeksfoliasi sel kulit mati, mengubah kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini gunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui membantu menjadikan kulit merasa lembut dan berkilau. Ini adalah style scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah memakai scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak bakal menyumbat pori-pori waktu digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah dengan air mengalir, lalu lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, selanjutnya keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai gunakan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna mulai produk ini sukses bikin kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

does st ives blackhead scrub work - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat segi yang berpengaruh dalam pemanfaatan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama dapat berbeda-beda untuk setiap orang, namun pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi memiliki permukaan yang tidak rata, sehingga terlalu mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih mampu larut dan menjadi empuk selagi kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk melindungi kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda kudu memanfaatkan palu!
Meskipun sudah digiling, namun permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., jadi kecil partikel scrub, justru tambah besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali mampu menghaluskan permukaan kayu?

does st ives blackhead scrub work - Meski kita tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tapi penggunaan yang amat intensif, terutama pada kulit sensitif dan berjerawat, dapat menyebabkan persoalan iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk keadaan kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, anda dapat manfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka supaya mampu mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu termasuk sanggup mempunyai beraneka pilihan dari St Ives Scrub, mulai dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub type apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada wajah dan bisa membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak punya kandungan paraben yang dapat berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dioleskan dan pijat terhadap muka selama 2 menit lantas bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menyingkirkan komedo bersama dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu mengidamkan fokus dalam bersihkan komedo, anda bisa mencoba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini mampu mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit termasuk dapat lebih halus kalau kamu mengfungsikan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang menghendaki mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda dapat pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini bisa membuat muka kamu nampak lebih segar.

Selain itu, jikalau anda mempunyai persoalan bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya mirip layaknya kedua scrub di atas, namun kali ini kamu bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang harus kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang punyai banyak bekas jerawat, kamu mampu menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah mengfungsikan product ini, tentu muka kamu segera terasa lebih segar.

Komentar