cara pakai st ives apricot fresh skin

cara pakai st ives apricot fresh skin - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang fungsinya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan terlihat lebih cerah. Produk ini memanfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tetapi selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menopang menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau. Ini adalah style scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis menggunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori sementara digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai manfaatkan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna merasa produk ini sukses bikin kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

cara pakai st ives apricot fresh skin - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat aspek yang berpengaruh didalam pemakaian face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub sangat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, supaya memungkinkan micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi tetap bisa larut dan menjadi empuk sementara kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punyai tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu mesti memanfaatkan palu!
Meskipun udah digiling, tetapi permukaannya selalu tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., jadi kecil partikel scrub, justru tambah besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali dapat menghaluskan permukaan kayu?

cara pakai st ives apricot fresh skin - Meski kami tidak merasakan efek negatif secara langsung, namun penggunaan yang amat intensif, lebih-lebih pada kulit peka dan berjerawat, mampu mengakibatkan kasus iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk keadaan kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, kamu dapat memanfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini sanggup membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah agar bisa mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu juga sanggup miliki beragam pilihan dari St Ives Scrub, jadi dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub style apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada wajah dan sanggup membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak memiliki kandungan paraben yang bisa beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlampau mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada muka selama 2 menit kemudian bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menghalau komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda dambakan fokus dalam bersihkan komedo, kamu mampu mencoba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini bisa mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit terhitung akan lebih halus jika kamu pakai scrub ini secara rutin. Kamu mampu menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang mengidamkan mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda bisa menentukan St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini mampu sebabkan muka kamu nampak lebih segar.

Selain itu, kecuali anda memiliki persoalan bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini termasuk segar banget lho! Penggunaannya serupa seperti kedua scrub di atas, tapi kali ini anda dapat mendiamkannya selama 7 menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang wajib kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat anda yang mempunyai banyak bekas jerawat, kamu sanggup memanfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai produk ini, pasti wajah kamu langsung jadi lebih segar.

Komentar