st ives untuk kulit berjerawat

st ives untuk kulit berjerawat - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang manfaatnya mengangkat sel kulit mati, mengubah kulit kusam menjadi lembut dan terlihat lebih cerah. Produk ini menggunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tapi selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah model scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah gunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mempunyai kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak dapat menyumbat pori-pori pas digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai mengfungsikan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna terasa product ini berhasil membuat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives untuk kulit berjerawat - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat aspek yang berpengaruh di dalam pemanfaatan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama bakal berbeda-beda untuk tiap tiap orang, namun pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi memiliki permukaan yang tidak rata, sehingga sangat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih sanggup larut dan menjadi empuk waktu kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda mesti pakai palu!
Meskipun sudah digiling, namun permukaannya tetap tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru jadi besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

st ives untuk kulit berjerawat - Meski kita tidak merasakan efek negatif secara langsung, namun pemakaian yang terlampau intensif, terutama terhadap kulit sensitif dan berjerawat, bisa mengundang persoalan iritasi di lantas hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, karena St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda mampu memanfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka agar bisa mengembalikan wajah kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu termasuk bisa memiliki bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, terasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub tipe apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat terhadap muka dan mampu membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mengandung paraben yang sanggup beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlalu mudah, memadai dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit lantas bilaslah bersama dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, anda mampu menghalau komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu menginginkan fokus didalam bersihkan komedo, anda bisa coba untuk memakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini bisa mengangkat komedo dan menghalau jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga dapat lebih halus terkecuali kamu gunakan scrub ini secara rutin. Kamu mampu menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang dambakan mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda sanggup pilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini dapat sebabkan wajah anda nampak lebih segar.

Selain itu, jika anda punya persoalan bersama dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap product ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya serupa layaknya kedua scrub di atas, tapi kali ini kamu mampu mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang wajib kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, anda sanggup memanfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memanfaatkan product ini, pasti wajah kamu langsung merasa lebih segar.

Komentar