scrub st ives untuk blackhead

scrub st ives untuk blackhead - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang bermanfaat mengeksfoliasi sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini mengfungsikan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menopang menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah jenis scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis memanfaatkan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mempunyai kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori kala digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama air mengalir, selanjutnya lembabkan dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, lantas keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai mengfungsikan St Ives Apricot Scrub, nyaris seluruh pengguna terasa product ini sukses buat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

scrub st ives untuk blackhead - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat segi yang berpengaruh di dalam penggunaan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama akan berbeda-beda untuk setiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi memiliki permukaan yang tidak rata, sehingga sangat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih sanggup larut dan jadi empuk waktu kena air, tapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punyai tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda harus menggunakan palu!
Meskipun telah digiling, tetapi permukaannya tetap tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin lama kecil partikel scrub, justru jadi besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun dapat menghaluskan permukaan kayu?

scrub st ives untuk blackhead - Meski kami tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tapi pemakaian yang benar-benar intensif, terlebih terhadap kulit sensitif dan berjerawat, mampu menyebabkan masalah iritasi di kemudian hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, karena St Ives Apricot Scrub malah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, kamu dapat manfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka agar mampu mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung bisa mempunyai beragam pilihan berasal dari St Ives Scrub, jadi berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub style apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat pada muka dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mempunyai kandungan paraben yang mampu berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlalu mudah, memadai dioleskan dan pijat terhadap muka sepanjang 2 menit kemudian bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menyingkirkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda inginkan fokus didalam bersihkan komedo, kamu mampu mencoba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada product ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit terhitung bakal lebih halus terkecuali anda pakai scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang menghendaki mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, anda bisa pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini sanggup mengakibatkan muka kamu keluar lebih segar.

Selain itu, kecuali kamu punyai masalah dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini dapat membantumu untuk menyerap memproduksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini termasuk fresh banget lho! Penggunaannya sama seperti ke dua scrub di atas, namun kali ini anda mampu mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum akan dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang kudu anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berguna untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang punya banyak bekas jerawat, kamu mampu manfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai produk ini, tentu wajah kamu langsung menjadi lebih segar.

Komentar