sữa rửa mặt st.ives blackhead clearing green tea scrub

sữa rửa mặt st.ives blackhead clearing green tea scrub - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, mengubah kulit kusam jadi lembut dan terlihat lebih glowing. Produk ini memakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menopang menjadikan kulit mulai lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah memakai scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mempunyai kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak bakal menyumbat pori-pori waktu digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama air mengalir, lantas lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan bersama dengan air bersih, selanjutnya keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memakai St Ives Apricot Scrub, nyaris seluruh pengguna terasa produk ini berhasil buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

sữa rửa mặt st.ives blackhead clearing green tea scrub - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh dalam pemanfaatan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga aspek pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi punya permukaan yang tidak rata, supaya terlalu mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi tetap mampu larut dan menjadi empuk pas kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk melindungi kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu mesti memakai palu!
Meskipun udah digiling, tetapi permukaannya selalu tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali dapat menghaluskan permukaan kayu?

sữa rửa mặt st.ives blackhead clearing green tea scrub - Meski kita tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tetapi penggunaan yang terlalu intensif, terutama pada kulit sensitif dan berjerawat, mampu mengakibatkan persoalan iritasi di lantas hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, sebab St Ives Apricot Scrub malah memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, anda bisa pakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka supaya mampu mengembalikan muka kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu terhitung mampu memiliki bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub tipe apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat terhadap wajah dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mempunyai kandungan paraben yang dapat beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun amat mudah, cukup dioleskan dan pijat terhadap muka sepanjang 2 menit lantas bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menyingkirkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu mengidamkan fokus dalam membersihkan komedo, kamu sanggup coba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada product ini dapat mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit terhitung bakal lebih halus kalau anda memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu mampu menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang menghendaki mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu bisa memilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini bisa mengakibatkan wajah anda muncul lebih segar.

Selain itu, jikalau anda miliki masalah bersama dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini juga fresh banget lho! Penggunaannya sama seperti ke dua scrub di atas, tetapi kali ini anda sanggup mendiamkannya selama 7 menit sebelum saat dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang perlu anda coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfaedah untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, anda bisa mengfungsikan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah menggunakan produk ini, tentu wajah anda segera mulai lebih segar.

Komentar