st ives untuk memutihkan wajah

st ives untuk memutihkan wajah - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang bermanfaat mengeksfoliasi sel kulit mati, mengubah kulit kusam menjadi lembut dan keluar lebih glowing. Produk ini pakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, namun selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui membantu menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah style scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis memanfaatkan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan persentase scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori pas digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama air mengalir, lantas lembabkan dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, selanjutnya keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai manfaatkan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna mulai product ini sukses buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives untuk memutihkan wajah - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat faktor yang berpengaruh dalam penggunaan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga aspek pertama akan berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tetapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlampau kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi punyai permukaan yang tidak rata, sehingga amat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih mampu larut dan jadi empuk waktu kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punya tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda kudu gunakan palu!
Meskipun telah digiling, namun permukaannya tetap tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun sanggup menghaluskan permukaan kayu?

st ives untuk memutihkan wajah - Meski kami tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tapi pemakaian yang terlampau intensif, lebih-lebih terhadap kulit peka dan berjerawat, sanggup menyebabkan masalah iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, dikarenakan St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, anda bisa gunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka agar mampu mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu terhitung dapat punyai berbagai pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub type apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada wajah dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak memiliki kandungan paraben yang mampu berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit lantas bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu sanggup menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda inginkan fokus dalam bersihkan komedo, anda sanggup mencoba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga akan lebih halus terkecuali kamu memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang ingin mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, anda sanggup menentukan St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini mampu memicu wajah anda nampak lebih segar.

Selain itu, jikalau anda punyai persoalan bersama kulit yang berminyak, product yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya mirip seperti ke dua scrub di atas, namun kali ini kamu dapat mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum akan dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang harus kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, kamu dapat pakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah mengfungsikan produk ini, pasti wajah anda langsung terasa lebih segar.

Komentar