st ives untuk kulit kering berjerawat

st ives untuk kulit kering berjerawat - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang manfaatnya mengeksfoliasi sel kulit mati, mengubah kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih glowing. Produk ini memakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah memakai scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak dapat menyumbat pori-pori kala digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama dengan air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memakai St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna jadi product ini sukses bikin kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives untuk kulit kering berjerawat - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat segi yang berpengaruh di dalam pemanfaatan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama akan berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, supaya memungkinkan micro-tears pada kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih sanggup larut dan jadi empuk sementara kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut miliki tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu wajib mengfungsikan palu!
Meskipun telah digiling, tapi permukaannya selamanya tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin lama kecil partikel scrub, justru tambah besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun dapat menghaluskan permukaan kayu?

st ives untuk kulit kering berjerawat - Meski kami tidak merasakan dampak negatif secara langsung, tetapi penggunaan yang terlalu intensif, terlebih pada kulit peka dan berjerawat, mampu menimbulkan kasus iritasi di lantas hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, sebab St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu sanggup pakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah agar dapat mengembalikan wajah kusam menjadi lebih bersinar lagi. Kamu terhitung mampu punya beragam pilihan dari St Ives Scrub, terasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub type apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat pada wajah dan sanggup membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mempunyai kandungan paraben yang sanggup beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlalu mudah, cukup dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit lantas bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu mampu menghalau komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu mendambakan fokus dalam membersihkan komedo, anda bisa mencoba untuk manfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada produk ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga akan lebih halus jika kamu memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang mendambakan mengucapkan selamat tinggal pada muka yang kusam, kamu dapat menentukan St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini dapat memicu wajah anda muncul lebih segar.

Selain itu, jikalau anda miliki kasus bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap product ini termasuk fresh banget lho! Penggunaannya serupa seperti ke dua scrub di atas, namun kali ini kamu sanggup mendiamkannya selama 7 menit sebelum saat dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang kudu anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang mempunyai banyak bekas jerawat, anda bisa pakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai produk ini, tentu muka kamu segera merasa lebih segar.

Komentar