st ives green tea scrub skincarisma

st ives green tea scrub skincarisma - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang tugasnya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan nampak lebih glowing. Produk ini mengfungsikan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi senantiasa ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis menggunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi berasal dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut punya kandungan Hypoallergenic & Paraben agar baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak bakal menyumbat pori-pori pas digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lalu lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai mengfungsikan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna mulai product ini berhasil membuat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives green tea scrub skincarisma - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh dalam pemakaian face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tetapi pada dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub sangat kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi miliki permukaan yang tidak rata, sehingga sangat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih dapat larut dan jadi empuk sementara kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda perlu manfaatkan palu!
Meskipun udah digiling, namun permukaannya tetap tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

st ives green tea scrub skincarisma - Meski kita tidak merasakan dampak negatif secara langsung, tapi pemanfaatan yang sangat intensif, khususnya pada kulit peka dan berjerawat, bisa menyebabkan masalah iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, sebab St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk keadaan kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda dapat menggunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah agar sanggup mengembalikan wajah kusam jadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung mampu punya beragam pilihan berasal dari St Ives Scrub, jadi berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub style apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada muka dan mampu membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak punya kandungan paraben yang dapat berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlampau mudah, memadai dioleskan dan pijat pada muka selama 2 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu sanggup menyingkirkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda mengidamkan fokus dalam membersihkan komedo, kamu dapat coba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini sanggup mengangkat komedo dan menghalau jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit termasuk bakal lebih halus jika kamu memakai scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu sanggup memilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini bisa sebabkan muka anda terlihat lebih segar.

Selain itu, terkecuali anda memiliki kasus bersama kulit yang berminyak, product yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya serupa layaknya ke dua scrub di atas, tapi kali ini kamu bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum akan dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang harus kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang memiliki banyak bekas jerawat, kamu mampu mengfungsikan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memakai product ini, tentu muka anda segera mulai lebih segar.

Komentar