harga st ives scrub di guardian indonesia

harga st ives scrub di guardian indonesia - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang manfaatnya mengeksfoliasi sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan keluar lebih glowing. Produk ini manfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tapi tetap ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui membantu menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah jenis scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis memakai scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben agar baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak bakal menyumbat pori-pori sementara digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai menggunakan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna merasa product ini berhasil bikin kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

harga st ives scrub di guardian indonesia - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat aspek yang berpengaruh dalam pemakaian face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga aspek pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tetapi pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi miliki permukaan yang tidak rata, supaya amat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih bisa larut dan jadi empuk kala kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut miliki tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu kudu pakai palu!
Meskipun sudah digiling, tetapi permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., semakin kecil partikel scrub, justru makin lama besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali dapat menghaluskan permukaan kayu?

harga st ives scrub di guardian indonesia - Meski kita tidak merasakan efek negatif secara langsung, tetapi pemanfaatan yang terlampau intensif, khususnya pada kulit sensitif dan berjerawat, bisa menimbulkan masalah iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu dapat pakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga mampu mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu termasuk mampu miliki beragam pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub jenis apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan kasus jerawat terhadap wajah dan mampu membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak punya kandungan paraben yang bisa beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlampau mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada wajah sepanjang 2 menit lantas bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, anda bisa menghilangkan komedo bersama dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu menghendaki fokus dalam membersihkan komedo, anda mampu coba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini sanggup mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga akan lebih halus kalau kamu pakai scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang dambakan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu dapat memilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini sanggup sebabkan wajah anda muncul lebih segar.

Selain itu, terkecuali kamu miliki persoalan dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada product ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya serupa seperti ke dua scrub di atas, tetapi kali ini anda bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang mesti anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfaedah untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang punyai banyak bekas jerawat, kamu bisa memakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai product ini, tentu muka kamu segera menjadi lebih segar.

Komentar