st. ives blemish & blackhead control apricot scrub review

st. ives blemish & blackhead control apricot scrub review - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang fungsinya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan terlihat lebih cerah. Produk ini mengfungsikan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit mulai lembut dan berkilau. Ini adalah model scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah manfaatkan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan persentase scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak akan menyumbat pori-pori waktu digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai gunakan St Ives Apricot Scrub, hampir seluruh pengguna menjadi produk ini sukses buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st. ives blemish & blackhead control apricot scrub review - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat faktor yang berpengaruh di dalam pemanfaatan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk setiap orang, tetapi pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, agar amat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi tetap sanggup larut dan jadi empuk saat kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda harus memanfaatkan palu!
Meskipun telah digiling, namun permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., semakin kecil partikel scrub, justru makin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun sanggup menghaluskan permukaan kayu?

st. ives blemish & blackhead control apricot scrub review - Meski kami tidak merasakan efek negatif secara langsung, tetapi penggunaan yang benar-benar intensif, khususnya pada kulit peka dan berjerawat, bisa mengakibatkan masalah iritasi di lantas hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, dikarenakan St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda bisa gunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah agar mampu mengembalikan muka kusam menjadi lebih bersinar lagi. Kamu termasuk dapat punyai berbagai pilihan dari St Ives Scrub, menjadi berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub style apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada muka dan bisa membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mengandung paraben yang dapat beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, memadai dioleskan dan pijat terhadap muka sepanjang 2 menit kemudian bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, anda dapat menyingkirkan komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu menghendaki fokus di dalam bersihkan komedo, kamu dapat coba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada produk ini dapat mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga dapat lebih halus jikalau anda gunakan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang menginginkan mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda mampu menentukan St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini mampu mengakibatkan muka anda nampak lebih segar.

Selain itu, jika kamu mempunyai kasus dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya mirip layaknya ke dua scrub di atas, namun kali ini kamu bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum saat dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang perlu anda coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang punya banyak bekas jerawat, kamu mampu memakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah menggunakan product ini, pasti muka kamu langsung merasa lebih segar.

Komentar