st ives blackhead scrub

st ives blackhead scrub - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan nampak lebih cerah. Produk ini memakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tapi senantiasa ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis pakai scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan takaran scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mempunyai kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak bakal menyumbat pori-pori selagi digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama dengan air mengalir, lalu lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama dengan air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai pakai St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna jadi product ini sukses membuat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives blackhead scrub - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat aspek yang berpengaruh di dalam pemanfaatan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama bakal berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub sangat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, sehingga memungkinkan micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih mampu larut dan jadi empuk kala kena air, tapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda harus menggunakan palu!
Meskipun sudah digiling, tapi permukaannya selamanya tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., semakin kecil partikel scrub, justru makin besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun dapat menghaluskan permukaan kayu?

st ives blackhead scrub - Meski kami tidak merasakan efek negatif secara langsung, tetapi penggunaan yang sangat intensif, khususnya terhadap kulit peka dan berjerawat, mampu menyebabkan masalah iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, kamu sanggup menggunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah sehingga sanggup mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu terhitung bisa punyai beragam pilihan dari St Ives Scrub, terasa berasal dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub tipe apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat terhadap muka dan dapat membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mengandung paraben yang mampu beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, lumayan dioleskan dan pijat terhadap muka selama 2 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu idamkan fokus didalam bersihkan komedo, anda sanggup coba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada product ini dapat mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit terhitung dapat lebih halus jika anda mengfungsikan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang idamkan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, anda bisa pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini bisa mengakibatkan wajah kamu keluar lebih segar.

Selain itu, kalau kamu punya kasus dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada product ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya mirip seperti kedua scrub di atas, tetapi kali ini kamu dapat mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum saat dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang wajib anda coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfaedah untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, kamu bisa memakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah menggunakan produk ini, tentu muka anda segera mulai lebih segar.

Komentar