Review MS Glow Clay Mask - Rekomendasi Clay Mask Lokal

Ms  Glow clay maskClay mask merupakan masker yang dibuat dari tanah liat. Sebab tekstur yang lebih kering ketimbang mud mask, clay mask lebih sesuai untuk kulit kombinasi, berminyak sampaiacne prone skin. Clay mask amat tepat sasaran mengabsorpsi minyak berlebih, untuk deep cleansing, mengencangkan dan juga sebagai exfoliator.

Ms  Glow clay mask mempunyai dua varian yakni Ms  Glow charcoal clay mask dan Ms  Glow grean tea Clay mask

Ms  Glow Green Tea Clay Mask ialah masker pembersih wajah dari ms glow dengan sifat antioksidan teh hijau  membikin kulit terasa bersih, ringan dan segar. Secara aktif menarik jerawat dan komedo ke permukaan, meminimalkan penampilan pori-pori, menyeimbangkan kelebihan minyak 


Ms  Glow Charcoal Clay Mask ialah masker pembersih wajah dari ms glow dengan sifat antioksidan yang berfungsi sebaga pore clean pada kulit wajah, yang bisa membikin kulit wajah menjadi cemerlang serta mencegah dan melawan jerawat dan juga kuman-kuman pada wajah.



Packaging 

Dari Packaging Ms Glow Clay mask ini amat mirip dengan masker innisfre yang jeju Volcanic pore clay mask 

yang membedakan cuma warna nya saja  dengan bahan pelastik HDPE abu dengan berat 100 gram. Saya beli ms glow clay mask ini dengan harga 115.000.- dan di komponen bawah kemasan tertera notifikasi bpom, no batch dan tanggal kadaluarsanya. Ketika di buka tututupnya terdapat lapisan pelindung pelastik sehingga masker tak akan mengotori tutup masker.

Review Selanjutnya bisa di cek di video di bawah ini : 

Komentar