Review Super Plus Beblesh Balm Triple Functions Hot Pink SPF 25 Skin79

Review Super Plus Beblesh Balm Triple Functions Hot Pink SPF 25 Skin79 - Skin79 bbcream hot pink adalah bbcream korea yang pertama aku coba itupun yang sampel he.... berhubung masih takut beli yang ukuran full karena takut tidak cocok diwajahku. Teksturnya lembut dan tidak terlalu cair sangat gampang diaplikasikan di kulit wajah. Dengan wangi yang lembut aku sangat suka wangi dari bbcream skin 79 hot pink ini. Setelah aku pakai warnanya sangat masuk dikulitku tidak membuat grayish sama sekali, kebanyakan bbcream korea akan lebih terang dari warna kulit orang indonesia tapi ternyata tidak dengan bb cream ini. Kekuatan menyerap minyaknya sangat bagus kira kira bisa bertahan selama 4 jam paling ada muncul minyak di wajah di area t-zone saja dan menimbulkan efek dewy finis sehingga membuat wajah lebih lembab dan yang lebih aku suka dari bbcream ini tidak menimbulkan jerawat sama sekali di wajahku. Kemasanya sangat menarik. Setelah beberapa minggu pakai produk bbcream skin79 hot pink ini aku memutuskan untuk membeli ukuran full sizenya . Kekurangannya sih pumpnya gak pake tutup dan gak ada pilihan shade saja .  

Komentar