[Review] Lucido-l vitamin rambut spray

Hari ini gw pengen berbagi tentang produk terbaru dari produk madom crop indonesia dengan lisensi dari madom corp japan yaitu vitamin rambut spray dengan terobosan terbaru menurut gw he... beberapa minggu ini rambut gw kering banget habis di warnai sepertinya perlu vitamin rambut. Beberapa hari yang lalu gw nemu produk vitamin rambut ini di sebuah supermarket nama produknya adalah lucido-l vitamin spray. Kali ini gw review yang khusus untuk rambut kering dengan kemasan warna kuning Ayo langsung kita review produknya :

Kemasan :
Ini yang menurut gw paling unik dari produk ini yaitu biasanya produk vitamin rambut dikemas dalam soft gel gitu kan kali ini vitamin rambutnya di kemas dalam bentuk botol spray jadi lebih praktis dan mudah digunakan. Dengan botol spray  200 ml yang bagus dan berwarna kuning sangat menarik perhatian banget.

Harga lucido-l : 

Menurut gw murah banget yaitu  IDR 27 untuk 200 ml (tergantung kamu belinya dimana)

Isi : 

Produk ini bentuknya cairan berwarna putih dan berbahan dasar  air beda banget dengan produk vitamin rambut lainya yang kebanyakan lengket tentunya berbahan dasar minyak. keharumanya lembut dengan aroma floral tapi yang aku kurang suka keharumanya tidak berbeda dengan vitamin rambut biasa yang beredar di pasaran.

Cara penggunaan lucido-l : 

Gunakan pada rambut bersih, dalam kondisi setengah kering /lembab atau kering. Semprotkan pada rambut, dari tengah sampai ke ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan dan yang paling penting adalah geser dulu pengunci yang warna putih di leher semprotan ke arah kiri atau kanan biar bisa disemprotkan he...

Kesimpulan : 

Setelah mencoba beberapa hari produk ini cukup bagus rambut gw jadi nga terlalu kering seperti biasanya. 

Like : 

- Harga terjangkau dengan ukuran 200ml

- Kemasan unik dan bagus berbeda dengan produk vitamin rambut lainya 

- Bahan dasar air tidak terasa lengket dan berminyak

Dislike : 

- tidak ada ciri khas di aroma hampir sama dengan aroma vitamin rambut yang banyak di jual di pasaran. 


Repurchase : yes

Rating : 4/5



Ingredients dari lucido-l hair vitamin spray5



Komentar