[Review] Purederm Hydro Soothing Cucumber Pads

Holla... hari ini aku ingin berbagi tentang review tentang produk korea Purederm Hydro soothing Cucumber Pads dari adwin korea corp. dari namanya saja kita sudah bisa menebak produk ini  untuk apa dari kata Soothing yang artinya menyejukan.  Hydro cucumber pads ini adalah pad yang telah dilembapkan dengan ekstrak mentimun yang dapat menyejukan daerah mata.

Tampak depan

Tampak belakang
 Cara Penggunaan :

  1. Agar kesegaran maksimum pads dimasukan dalam kulkas dulu ya..
  2. Angkatlah eye make-up dan contact lense sebelum pemakaian
  3. Letakan pads pada masing-masing mata pada posisi berbaring/relax
  4. Diamkan 5-15 menit 
  5. Angkat pads setelah pemakaian 
  6. Buanglah pads setelah digunakan
Perhatian : 
  1. Tidak tidur dengan pads yang masih terpasang pada mata dan tidak menggunakan pads yang telah dipakai 
  2. Bila cairan essence masuk kedalam mata bilaslah dengan air 
  3. Jika terjadi iritasi pada kulit hentikan pemakaian 


Ini Isinya ha,,,,

Produk ini menurutku sangat unik karna kita g' perlu motong-motong timun lagi deh he,,,,

Kemasan dan isi : 
Dikemas dalam pelastik berwarna hijau dengan isi sebanyak 10 pads didistribusikan oleh PT cakra daya makmur jakarta dengan nomor registrasi di BPOM CL 1003701942 yang paling unik menurutku adalah dari potongan pads yang berbentuk buah timun dengan pinggiran berwarna hijau dan ada biji mentimun juga lho di tengahnya ini memberikan kesan bahwa ini kayak timun beneran he,,,, dan aromanya memang benar - benar bau mentimun asli lho..

My Opinion : 
Produk ini  sepertinya memang diciptakan hanya untuk menyegarkan mata aza lho seperti menyejukan mata yang stress dan letih so ini cocok banget buat kalian yang matanya sering lelah kalau untuk menghilangkan dark circles  menurutku tidak banyak berefek kalau pemakainaya hanya 1-2 kali. Kalau aku sih biasanya gunaian ini pas udah pulang kuliah tu he,,,, pasti udah tau kan kalau udah selesai kuliah tu haduh gimana gitu ya bawaanya ngantuk aza... dengan memakai ini mata bisa kemabali segar deh bisa melanjutkan aktivitas yang lainya.

Like : 
- Menyejukan mata yah jadi #seger seger gimana gitu he,,,,
- Aroma benar - benar bau mentimun 
- Bentuk pads unik  dilengkapi dengan biji mentimun ditengahnya bukan biji asli ya ha,,,,
-  Praktis digunakan g perlu beli mentimun dan potong - potong sendiri 

Dislike : 
- Harga lumayan mahal untuk sebuah mentimun IDR 34 kalau di pasar bisa beli timun brapa Kg ya ha,,, Beda lah ini kan udah di ekstrak 
- Kemasan kadang sering terbuka kalau tidak ditutup terlalu rapat 
- Perih jika cairan esence masuk kedalam mata 


Repurchase : Yes (produk yang sering aku pakai kalau udah selesai kuliah dan lama di depan komputer)

Recommended : Produk ini sangat aku rekomendasikan buat kamu - kamu yang matanya sering lelah  dan terutama yang lama bekerja di depan komputer.

Reting Produk ini : 3/5




Review Kandungan Produk : 

Selanjutnya kita bahas kandungannya ya bener g" sih bisa menyegarkan zat apa saja yang bisa menyegarkan dalam pads tersebut oke kita bahas satu - satu ya....

Komposisi Lengkap : 
Water (Aqua), Glycerin, Butylene Gliycol, Cucumber Extract, Portulaca Extract, Camellia Sinensis Exstract, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, PEG-60 Hydrogenated Castrol Oil, Mullberry Root Extract, Hydroxyethycellulosa, Allantoin, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Tocopheryl Acetate, Sophora Japonica Extract, Licorice Extract, Methyparaben, Phenoxyethanol, Chlorphensin, Fragrance (Parfum).

Komposisi Utama : Cucumber Extract (Ekstrak mentimun) , Portulaca Extract, Camellia Sinensis Extract, Mulberry Root Extract,Sophora Japonica Extract, dan Licorice Extract.

Cucumber Extact (Ekstrak mentimun)
Ekstrak Mentimun mengandung glukosida triterpen atau cucurbitacins. Ini adalah senyawa triterpenoid sangat kaya oksigen dan berfungsi anti-inflamasi dan analgesik. Ekstrak mentimun juga mengandung beberapa polifenol, termasuk asam galat, asam coumaric, asam caffeic dan asam trans-sinamat - yang semuanya berfungsi sebagai anti-oksidan dan anti-inflamasi. Ekstrak mentimun berkontribusi hydrating dan melembabkan. Kalau mata kamau agak bengkak juga bisa pakai ini  he,,, karena bisa sebagai antiinflamasi (anti bengkak atau peradangan) dan analgetik sebagai penghilang rasa sakit sehingga bisa menyegarkan mata tuh he,,, 

Portulaca Extract ( Indonesia name herbal krotok)
Salah satu manfaat dari Portulaca pada kulit adalah bahwa ia memiliki efek menenangkan atau menyegarkan. selain efek menyegarkan Portulaca Ekstrak juga berfungsi sebagai anti-alergi, anti-inflamasi dan efek anti-iritasi. Menurut penelitian di jurnal Center for Genetics, Nutrition and Health Washington, DC tahun 1992. daun krotok mengandung banyak antioksidan diantarannya  dari 100 g daun krokot segar (satu porsi) mengandung sekitar 300-400 mg, 12,2 mg alpha-tocopherol, 26,6 mg asam askorbat, 1,9 mg beta-karoten, dan 14,8 mg glutathione. fungsi dari daun krotok dan penelitian terkaitnnya bisa dibaca di sini

Camellia Sinensis Extract (Ekstrak teh hijau)
Manfaatnya dalam produk ini adalah untuk menyejukan mata dan tentunya untuk menghilangkan dark circles . kalian semua pasti tau kan kandungan kaffein dalam teh kan fungsinya di daerah mata yaitu  meningkatkan aliran darah di bawah area mata, meningkatkan penampilan mata yang sehat dan dark circles dapat dikurangi.

Mulberry Root Extract ( Ekstrak akar mulberry)
Manfaatnya adalah bisa mengurangi bintik bintik di sekitar mata atau bisa dikatakan sebagai zat untuk memutihkan di sekitar mata. Tau gak sih di jepang sendiri akar dari mulberry ini udah lama sekali digunakan sebagai zat untuk memutihkan kulit dan sekaligus melembabkan kulit.


Sophora Japonica Extract ( Ekstrak pohon pagoda)
Manfaatnya disini yaitu kurang lebih sebagai anti penuan agar daerah sekitar mata tidak keriput he,,, dan selain itu juga bisa berefek memutihkan.


dan ini yang terakhir 
Licorice Extract ( di Indonesia di sebut sebagai akar manis #semanisyangbaca
)
Manfaatnya juga sebagai pencerah kulit dalam produk ini pastinya di daerah sekitar  mata ya he,,, Licorice Ekstrak ini merupakan termasuk dalam salah satu dari  20 zat pemutih kulit yang sering digunakan dalam kosmetik.

Terima kasih udah membaca review ini tunggu review selanjutnya ya ....

Komentar

Posting Komentar