[Review] The Body Shop Vitamin C skin Boost

gold nugget emoticon 14 Gold Nugget Emoticon Ini Review pertam di blog ini tentang produk Favorite ku yaitu the body shop vitamin c skin boost yang membuat ku tergila - gila dengan produk ini adalah membuat kulit wajah lembut seketika seperti sutra ha,,,, abis make ini rasanya pengen ngelus-ngelus wajah terus :) apa lagi pas di elus cewe kan #alahabaikan
mudah - mudahan kalian pada g" bosan ngebacanya 

Kandungan Utama Produk ini adalah : ( Camu camu bukan kamu..... buat aku tertipu #Nyanyidikit dan Brazil nut oil

Camu camu : adalah tanaman yang tumbuh di tepi sungai amazon wuuh... g" kebayang kalau harus bikin sendiri produk ini ambilnya di hutan amazon :)  belum sempat ngabil buahnya mungkin udah di #cipok sama ikan piranha ha,,,, tanaman ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi lho... sekitar 850 - 500 mg  dalam setiap 100 g atau 30 kali lebih banyak dari vitamn c buah jeruk.  Camu camu juga disebut sebagai ratu buah jeruk woow siapa yang jadi rajannya ya ada yang mau ? silahkan  !! selain mengandung vitamin c yang tinggi buah camu camu juga mengandung  beta-karoten, kalsium, leusin, protein, serin, thiamin, dan valin selain Alpha-pinene dan d-limonene. ternyata banyak juga ya kandungannya. Dalam pengobatan Camu camu berfungsi sebagai  astringent yang baik, antioksidan, anti-inflamasi, analgesik, antivirus, agen emolien dan nutrisi. Dalam kosmetik ekstrak camu camu mengandung asam galat atau garamnya yang digunakan sebagai bahan utama dari whitening agent (pemutih kulit)  dan juga berfungsi sebagai kolagenase ini inhibitor, inhibitor hialuronidase, atau agen anti-penuaan. Vitamin C  sangat berperan pada pembentukan kolagen di kulit kita vitamin C pada camu camu membantu melindungi kulit dari sinar UV yang dapat merusak kolagen di kulit dan akhirnya menyebabkan kerutan di kulit.

Gambar buah camu camu
Gambar buah camu camu 


Brazil nut oil : adalah minyak dari kacang brasil  yang mengandung asam alpha terutama, linoleat, dan oleat yang terdapat dalam vitamin A , E dan protein. Minyak kacang Brasil dalam krim kulit membantu menjaga kulit lembut dan halus. Ini membantu melumasi dan melembabkan kulit, memberikan manfaat antioksidan, membantu mencegah kekeringan dan membuat kulit lembut, halus dan terhidrasi. Jadi dapat disimpulkan yang membuat The Body Shop Vitamin C skin Boost  pada saat pemakaian langsung terasa lembut di kulit wajah adalah dari Brazil nut oil. Kandungan vitamin E dalam brazil nut oil adalah 7,87 mg per 100 g.Vitamin-E adalah antioksidan yang larut dalam lemak. Hal ini diperlukan untuk menjaga keutuhan membran sel selaput lendir dan kulit dengan melindungi dari berbahaya radikal bebas. selain itu brazil nut oil juga mengandung selenium 1917 µg dalam 100g ,vitamin B-complek,tembaga, magnesium, mangan, kalium, kalsium, besi, fosfor, dan seng. Menurut The Body Shop Kacang brazil di panen pada saat musim hujan yang jatuh dari pohonya. Aigo... g" kebayang nungguinya berapa lama. si pengumpul atau di sebut juga "castaneros" kemudian memotong bagian polong dengan hati - hati agar tidak merusak segmen bagian dalam dari kacang. Pekerjaan yang sulit sepertinya.

Gambar Brazil nut
Gambar Brazil nut


Pasti Bosan kan Bacanya lanjut.....................

Review Produk

Kemasan : 30 ml berbentuk tabung dengan pompa (pump) , warna kuning yang cerah ciri khas poduk body shop untuk vitamin c skin care. keterangan dalam bahasa indonesia hanya pada cara penggunaan ditempel di bagian belakang. No registrasi BPOM : POM NC52110100274 di distribusikan oleh PT Monica Hijau Lesatari, Exp date ditempel bersama tempelan harga barang.

Tampak depan 
[Review] The Body Shop Vitamin C skin Boost

[Review] The Body Shop Vitamin C skin Boost

Tampak belakang
[Review] The Body Shop Vitamin C skin Boost



Isi dan tekstur bentuk krim tidak lengket warna kekuningan dan tekstur agak licin 
[Review] The Body Shop Vitamin C skin Boost


Fungsi : Membantu Merawat Kelembabn Kulit agar kulit terasa lebih lembut dan cerah 

Cara penggunaan : Usapkan pada wajah dengan gerakan memutar setelah menggunakan pelembab

Hasil : hasil yang dirasakan pertama kali adalah kulit terasa lembut dan halus, pemakaian secara rutin dapat dengan cepat mencerahkan kulit.

Komposisi
Cyclopentasiloxane (Skin-Conditioning Agent/Emollient), Dimethicone (Skin Conditioning Agent), Cyclohexasiloxane (Conditioning Agent), Dimethicone Crosspolymer (Emulsion Stabilizer), Synthetic Fluorphlogopite (Viscosity Increasing Agent), HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer (Anticaking Agent), Fragrance (Fragrance), Ascorbic Acid (Antioxidant), Bertholletia Excelsa Seed Oil (Emollient), Tocopherol (Antioxidant), Glycerin (Humectant), Ethylhexyl Hydroxystearate (Skin-Conditioning Agent/Emollient), Polysilicone-11 (Film Former), Linalool (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Silica (Absorbent), Benzyl Benzoate (Solvent), Myrciaria Dubia Fruit Extract (Skin-Conditioning Agent), Water (Solvent/Diluent), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), Mica (Opacifier), Titanium Dioxide (Colour).

Ada yang mau bikin sendiri di rumah :) nanti aku bantuin deh ha....



Keunggulan Produk
+ Membuat wajah lembut seketika rasanya pengen pegang - pegang terus ni wajah he...
+  Memutihkan Kulit dengan cepat karena kandungan vitamin C dari camu camu 
+  Mudah dalam penggunaan 
+  Aroma Jeruk yang segar 
+ Tidak membuat wajah berminyak


Kekurangan Produk
+ Harga sangat mahal  terutama anak kost seperti ku tapi sebanding sama hasilnya sih.. IDR 289 *lumayan buat bayar kost 1/2 bulan :) 
+ G" bisa ngelihat isinya apakah masih banyak atau sedikit hikz...

Repurchase  ::: Pasti akan membeli lagi hasil yang dihasilkan maksimal
Recommended ::: Sangat aku rekomendasikan untuk yang ingin mencerahkan sekaligus melembutkan kulit walaupun harganya lumayan mahal he,,,,

Reting untuk Produk ini : ( 4 dari 5)

Terima kasih telah membaca review ku yang sangat membosankan ini he,,,,


Komentar

Posting Komentar