varian st ives scrub untuk bekas jerawat

varian st ives scrub untuk bekas jerawat - St Ives Apricot Scrub merupakan face scrub yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, mengubah kulit kusam jadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini gunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah model scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah manfaatkan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak bakal menyumbat pori-pori waktu digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai gunakan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna mulai product ini sukses membuat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

varian st ives scrub untuk bekas jerawat - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh dalam penggunaan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub benar-benar kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi punyai permukaan yang tidak rata, agar terlalu mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih sanggup larut dan menjadi empuk saat kena air, tapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punya tekstur yang keras untuk melindungi kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda wajib menggunakan palu!
Meskipun udah digiling, tapi permukaannya selamanya tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., jadi kecil partikel scrub, justru makin besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

varian st ives scrub untuk bekas jerawat - Meski kami tidak merasakan efek negatif secara langsung, tapi pemakaian yang terlalu intensif, terutama terhadap kulit sensitif dan berjerawat, dapat menimbulkan persoalan iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, karena St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk keadaan kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu sanggup gunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini sanggup membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka sehingga sanggup mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu termasuk bisa memiliki beragam pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan persoalan jerawat terhadap muka dan sanggup membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mengandung paraben yang dapat beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit kemudian bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda ingin fokus dalam bersihkan komedo, anda dapat coba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga bakal lebih halus jika anda manfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang ingin mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, anda dapat memilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini dapat membawa dampak wajah anda muncul lebih segar.

Selain itu, jika kamu miliki persoalan bersama dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproduksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya serupa layaknya kedua scrub di atas, tapi kali ini anda sanggup mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang wajib anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang memiliki banyak bekas jerawat, anda mampu mengfungsikan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah mengfungsikan product ini, pasti muka anda segera jadi lebih segar.

Komentar