produk st ives untuk bekas jerawat

produk st ives untuk bekas jerawat - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang tugasnya mengeksfoliasi sel kulit mati, merubah kulit kusam menjadi lembut dan terlihat lebih cerah. Produk ini menggunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi senantiasa ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menolong menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis pakai scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mempunyai kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak bakal menyumbat pori-pori kala digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lalu lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka bersama gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memakai St Ives Apricot Scrub, nyaris seluruh pengguna menjadi product ini berhasil membuat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

produk st ives untuk bekas jerawat - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh di dalam pemakaian face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama bakal berbeda-beda untuk tiap tiap orang, namun terhadap dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub terlampau kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi punya permukaan yang tidak rata, agar memungkinkan micro-tears pada kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih mampu larut dan jadi empuk selagi kena air, namun ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu kudu manfaatkan palu!
Meskipun telah digiling, namun permukaannya selalu tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin kecil partikel scrub, justru makin lama besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun dapat menghaluskan permukaan kayu?

produk st ives untuk bekas jerawat - Meski kami tidak merasakan dampak negatif secara langsung, namun penggunaan yang benar-benar intensif, lebih-lebih pada kulit peka dan berjerawat, bisa menimbulkan masalah iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, karena St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk situasi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda sanggup memanfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka sehingga bisa mengembalikan wajah kusam jadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung sanggup punyai berbagai pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan persoalan jerawat pada muka dan sanggup membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mempunyai kandungan paraben yang mampu beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun amat mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada muka selama 2 menit kemudian bilaslah bersama dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, anda mampu menyingkirkan komedo bersama dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu mengidamkan fokus didalam bersihkan komedo, anda dapat mencoba untuk manfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada product ini mampu mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit termasuk dapat lebih halus jika anda memakai scrub ini secara rutin. Kamu mampu menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang menghendaki mengucapkan selamat tinggal terhadap wajah yang kusam, kamu sanggup pilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini bisa sebabkan wajah anda muncul lebih segar.

Selain itu, kecuali kamu miliki masalah bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini juga segar banget lho! Penggunaannya serupa seperti kedua scrub di atas, tapi kali ini kamu sanggup mendiamkannya selama 7 menit sebelum saat dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang mesti kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang punyai banyak bekas jerawat, kamu dapat manfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai produk ini, tentu muka kamu segera terasa lebih segar.

Komentar