st. ives blackhead clearing scrub green tea

st. ives blackhead clearing scrub green tea - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan keluar lebih cerah. Produk ini manfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tapi selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit mulai lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah manfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan persentase scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak bakal menyumbat pori-pori kala digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama air mengalir, lantas lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama bersama dengan air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memakai St Ives Apricot Scrub, hampir seluruh pengguna merasa produk ini berhasil buat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st. ives blackhead clearing scrub green tea - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat faktor yang berpengaruh di dalam pemakaian face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama akan berbeda-beda untuk setiap orang, tetapi pada dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub terlampau kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi miliki permukaan yang tidak rata, agar sangat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi tetap mampu larut dan jadi empuk pas kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk melindungi kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda perlu manfaatkan palu!
Meskipun sudah digiling, namun permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., semakin kecil partikel scrub, justru jadi besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali dapat menghaluskan permukaan kayu?

st. ives blackhead clearing scrub green tea - Meski kami tidak merasakan dampak negatif secara langsung, tetapi pemanfaatan yang sangat intensif, terutama terhadap kulit sensitif dan berjerawat, mampu menimbulkan persoalan iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda dapat memanfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah agar dapat mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu juga sanggup punya bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub type apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat terhadap wajah dan dapat membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mengandung paraben yang bisa berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, cukup dioleskan dan pijat terhadap muka sepanjang 2 menit lantas bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menyingkirkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda mendambakan fokus dalam membersihkan komedo, kamu sanggup mencoba untuk memakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada product ini dapat mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit terhitung bakal lebih halus terkecuali anda menggunakan scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang idamkan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu bisa memilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini mampu memicu wajah anda nampak lebih segar.

Selain itu, kalau anda punyai kasus dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya serupa seperti ke-2 scrub di atas, tapi kali ini kamu bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang harus anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, kamu sanggup memanfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memanfaatkan produk ini, tentu muka anda segera menjadi lebih segar.

Komentar