produk st ives untuk kulit berminyak

produk st ives untuk kulit berminyak - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang manfaatnya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan nampak lebih cerah. Produk ini gunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah model scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis memanfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan takaran scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak dapat menyumbat pori-pori saat digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan bersama air bersih, lantas keringkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai menggunakan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna terasa product ini sukses bikin kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

produk st ives untuk kulit berminyak - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat aspek yang berpengaruh didalam pemanfaatan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub benar-benar kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi miliki permukaan yang tidak rata, sehingga memungkinkan micro-tears pada kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih dapat larut dan jadi empuk pas kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda mesti memanfaatkan palu!
Meskipun telah digiling, tapi permukaannya selamanya tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin kecil partikel scrub, justru jadi besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali mampu menghaluskan permukaan kayu?

produk st ives untuk kulit berminyak - Meski kami tidak merasakan efek negatif secara langsung, tapi pemanfaatan yang terlampau intensif, lebih-lebih pada kulit sensitif dan berjerawat, sanggup menimbulkan masalah iritasi di kemudian hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub malah memperburuk situasi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, kamu bisa memakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah sehingga sanggup mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung bisa memiliki bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub type apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan persoalan jerawat pada muka dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mempunyai kandungan paraben yang bisa beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun amat mudah, memadai dioleskan dan pijat pada wajah sepanjang 2 menit lantas bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menghalau komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda inginkan fokus didalam membersihkan komedo, anda mampu mencoba untuk memanfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga bakal lebih halus jika kamu memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang ingin mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda mampu menentukan St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini sanggup membawa dampak muka anda keluar lebih segar.

Selain itu, kecuali anda mempunyai masalah bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini juga segar banget lho! Penggunaannya serupa layaknya ke-2 scrub di atas, tetapi kali ini kamu sanggup mendiamkannya selama 7 menit sebelum akan dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang harus kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berguna untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang punyai banyak bekas jerawat, anda mampu menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai product ini, tentu muka kamu segera mulai lebih segar.

Komentar