st ives yang cocok untuk kulit berminyak dan jerawat

st ives yang cocok untuk kulit berminyak dan jerawat - St Ives Apricot Scrub merupakan face scrub yang fungsinya mengeksfoliasi sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan terlihat lebih glowing. Produk ini gunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tetapi selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah style scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah manfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak dapat menyumbat pori-pori sementara digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka bersama gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama bersama air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memanfaatkan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna merasa produk ini sukses membuat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives yang cocok untuk kulit berminyak dan jerawat - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat segi yang berpengaruh didalam pemakaian face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk setiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub benar-benar kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi punya permukaan yang tidak rata, supaya sangat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih mampu larut dan menjadi empuk selagi kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punya tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu kudu manfaatkan palu!
Meskipun sudah digiling, tetapi permukaannya selalu tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali mampu menghaluskan permukaan kayu?

st ives yang cocok untuk kulit berminyak dan jerawat - Meski kita tidak merasakan efek negatif secara langsung, tetapi pemanfaatan yang amat intensif, terlebih terhadap kulit peka dan berjerawat, sanggup mengundang persoalan iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk situasi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu bisa manfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka supaya bisa mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu juga bisa mempunyai beragam pilihan dari St Ives Scrub, jadi dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub tipe apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan kasus jerawat pada muka dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mengandung paraben yang mampu beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, lumayan dioleskan dan pijat terhadap wajah sepanjang 2 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menyingkirkan komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu inginkan fokus didalam membersihkan komedo, anda mampu coba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini sanggup mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit terhitung akan lebih halus jika kamu mengfungsikan scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang inginkan mengucapkan selamat tinggal pada muka yang kusam, anda bisa pilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini dapat menyebabkan wajah kamu keluar lebih segar.

Selain itu, terkecuali kamu punyai masalah bersama dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap product ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya serupa seperti ke dua scrub di atas, tetapi kali ini kamu mampu mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang wajib anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfaedah untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang memiliki banyak bekas jerawat, anda bisa mengfungsikan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memakai produk ini, tentu muka anda langsung mulai lebih segar.

Komentar