st. ives blemish & blackhead

st. ives blemish & blackhead - St Ives Apricot Scrub merupakan face scrub yang fungsinya mengeksfoliasi sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini pakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tetapi selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menolong menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah jenis scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah memanfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan persentase scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut punya kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak dapat menyumbat pori-pori pas digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah dengan air mengalir, lantas lembabkan dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama bersama air bersih, selanjutnya keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai gunakan St Ives Apricot Scrub, hampir seluruh pengguna terasa product ini berhasil buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st. ives blemish & blackhead - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh di dalam pemakaian face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, namun pada dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub terlampau kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi memiliki permukaan yang tidak rata, supaya terlalu mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih bisa larut dan menjadi empuk waktu kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punyai tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda wajib menggunakan palu!
Meskipun sudah digiling, namun permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin lama kecil partikel scrub, justru semakin besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali bisa menghaluskan permukaan kayu?

st. ives blemish & blackhead - Meski kami tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, namun penggunaan yang amat intensif, terlebih pada kulit peka dan berjerawat, mampu menimbulkan kasus iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, dikarenakan St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda mampu mengfungsikan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah agar bisa mengembalikan wajah kusam jadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung sanggup memiliki beraneka pilihan dari St Ives Scrub, terasa berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat terhadap muka dan sanggup membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mempunyai kandungan paraben yang dapat berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit kemudian bilaslah bersama dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu idamkan fokus di dalam bersihkan komedo, anda dapat mencoba untuk menggunakan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini dapat mengangkat komedo dan menghalau jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga akan lebih halus jikalau kamu manfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang dambakan mengucapkan selamat tinggal terhadap wajah yang kusam, kamu mampu pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini mampu membawa dampak muka anda muncul lebih segar.

Selain itu, kecuali anda mempunyai kasus dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini dapat membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini termasuk fresh banget lho! Penggunaannya serupa seperti ke-2 scrub di atas, tetapi kali ini anda sanggup mendiamkannya selama 7 menit sebelum saat dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang wajib anda coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berguna untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang punyai banyak bekas jerawat, kamu mampu pakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah gunakan product ini, tentu muka kamu langsung mulai lebih segar.

Komentar