st ives blackhead clearing review indonesia

st ives blackhead clearing review indonesia - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang tugasnya mengangkat sel kulit mati, merubah kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini pakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun selamanya ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah memanfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan takaran scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mempunyai kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak akan menyumbat pori-pori pas digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka dengan air mengalir, lantas lembabkan dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai manfaatkan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna terasa product ini sukses membuat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives blackhead clearing review indonesia - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat segi yang berpengaruh dalam pemakaian face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlampau kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, agar amat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi tetap bisa larut dan menjadi empuk selagi kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk melindungi kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda harus menggunakan palu!
Meskipun udah digiling, tapi permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., semakin kecil partikel scrub, justru semakin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun mampu menghaluskan permukaan kayu?

st ives blackhead clearing review indonesia - Meski kita tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tetapi pemanfaatan yang terlampau intensif, terlebih pada kulit peka dan berjerawat, bisa mengundang kasus iritasi di lantas hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, sebab St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda mampu menggunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah agar mampu mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu juga bisa punya beraneka pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan persoalan jerawat terhadap muka dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mempunyai kandungan paraben yang bisa berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlalu mudah, lumayan dioleskan dan pijat terhadap wajah sepanjang 2 menit lantas bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu sanggup menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda menginginkan fokus dalam bersihkan komedo, kamu bisa mencoba untuk memakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit terhitung akan lebih halus jikalau anda memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang mengidamkan mengucapkan selamat tinggal terhadap wajah yang kusam, anda bisa memilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap produk ini mampu sebabkan muka anda keluar lebih segar.

Selain itu, kalau anda punya masalah bersama dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya mirip seperti ke-2 scrub di atas, tapi kali ini kamu bisa mendiamkannya selama 7 menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang harus anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfaedah untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, kamu sanggup menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai product ini, tentu muka anda langsung menjadi lebih segar.

Komentar