st ives apricot scrub untuk kulit berminyak

st ives apricot scrub untuk kulit berminyak - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan keluar lebih cerah. Produk ini mengfungsikan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut telah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tapi tetap ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui membantu menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis menggunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak bakal menyumbat pori-pori pas digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, selanjutnya keringkan dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai gunakan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna terasa produk ini sukses bikin kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives apricot scrub untuk kulit berminyak - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh di dalam penggunaan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama akan berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tetapi pada dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub terlampau kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, supaya amat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih dapat larut dan menjadi empuk selagi kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut memiliki tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda harus menggunakan palu!
Meskipun sudah digiling, tetapi permukaannya selalu tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., jadi kecil partikel scrub, justru makin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun dapat menghaluskan permukaan kayu?

st ives apricot scrub untuk kulit berminyak - Meski kita tidak merasakan dampak negatif secara langsung, tetapi penggunaan yang benar-benar intensif, lebih-lebih terhadap kulit peka dan berjerawat, sanggup mengakibatkan masalah iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda bisa menggunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka agar mampu mengembalikan muka kusam jadi lebih bercahaya lagi. Kamu juga bisa memiliki bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, terasa dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub jenis apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat terhadap wajah dan dapat membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak punya kandungan paraben yang sanggup beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun amat mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada muka sepanjang 2 menit sesudah itu bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu idamkan fokus di dalam membersihkan komedo, anda mampu mencoba untuk memakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada produk ini sanggup mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga bakal lebih halus jikalau anda manfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang menginginkan mengucapkan selamat tinggal terhadap wajah yang kusam, kamu sanggup menentukan St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini mampu membuat wajah kamu terlihat lebih segar.

Selain itu, terkecuali kamu punya masalah bersama kulit yang berminyak, product yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproduksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap product ini termasuk segar banget lho! Penggunaannya serupa layaknya ke-2 scrub di atas, tetapi kali ini anda bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum saat dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang perlu kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang punyai banyak bekas jerawat, kamu bisa menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memakai produk ini, tentu muka kamu langsung terasa lebih segar.

Komentar