produk st ives untuk bruntusan

produk st ives untuk bruntusan - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang tugasnya mengeksfoliasi sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan keluar lebih glowing. Produk ini manfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk menghasilkan butiran yang lebih halus, tapi selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menopang menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah memanfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben agar baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak akan menyumbat pori-pori selagi digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah dengan air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan dengan air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai pakai St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna jadi produk ini sukses bikin kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

produk st ives untuk bruntusan - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat faktor yang berpengaruh didalam penggunaan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi punyai permukaan yang tidak rata, sehingga amat mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih sanggup larut dan jadi empuk pas kena air, namun ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut miliki tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu wajib mengfungsikan palu!
Meskipun telah digiling, tetapi permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., jadi kecil partikel scrub, justru jadi besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

produk st ives untuk bruntusan - Meski kita tidak merasakan efek negatif secara langsung, tetapi pemanfaatan yang benar-benar intensif, lebih-lebih pada kulit peka dan berjerawat, bisa mengundang kasus iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, sebab St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk situasi kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, anda dapat pakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini mampu membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah supaya dapat mengembalikan wajah kusam menjadi lebih bersinar lagi. Kamu terhitung bisa miliki berbagai pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat terhadap muka dan dapat membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak memiliki kandungan paraben yang mampu beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlampau mudah, memadai dioleskan dan pijat pada muka sepanjang 2 menit kemudian bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menyingkirkan komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu idamkan fokus dalam bersihkan komedo, kamu bisa coba untuk gunakan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini bisa mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga dapat lebih halus jika kamu mengfungsikan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang inginkan mengucapkan selamat tinggal pada muka yang kusam, anda mampu memilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini dapat sebabkan muka anda muncul lebih segar.

Selain itu, terkecuali kamu punyai persoalan bersama dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini sanggup membantumu untuk menyerap memproduksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini termasuk segar banget lho! Penggunaannya sama seperti ke-2 scrub di atas, tetapi kali ini anda bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum saat dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang wajib kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berguna untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang punyai banyak bekas jerawat, anda sanggup manfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah mengfungsikan produk ini, tentu muka anda langsung merasa lebih segar.

Komentar