harga emina sun protection di alfamart

harga emina sun protection di alfamart
- Tabir surya dari brand lokal yang tak lengket di kulit.

Emina Sun Protection bersama dengan SPF 30 dan PA +++ mempunyai tekstur gampang menolong merawat kulitmu dari cahaya UV di hari yang aktif. Diperkaya bersama Aloe Vera extract dan emolient untuk menambahkan kelembapan ekstra pada kulit.

Tekstur dari tabir surya ini ringan, tak lengket dan gampang mengabsorpsi ke kulit. Mempunyai bebauan yang manis dan menyegarkan.

Sistem Gunakan:

Oleskan tabir surya secara merata ke wajah, diamkan tidak cukup lebih 15menit sampai meresap.




harga emina sun protection di alfamart
- sunscreen favorittt........ pertamanya hanya nyoba aja pantas gak ya, eh terbukti pantas banget seaktu di aplikasikan ke wajah sejuk dingin gitu tersedia efek cooling di muka gak buat muka kering, dan telah repurcahes ini berkali kali bisa saja telah habis 5 botol hehe sebab ini baguss banget deh tetapi untuk kulit peka mungkin agak tidak cukup menyukai sebab menurutku ada sebagian temen saya yang gak layak gunakan ini sebab alkhohol nya saya sarankan bikin kalian yang lagi nyari suncreen harganya seandainya di kotaku sekitar 25rb- 30 rb terkait tokonya ya hhee


harga emina sun protection di alfamart
-Berdasarkan saya, Emina sun protection ini lumayan bagus di dalam perihal melindungi dari cahaya sang surya agar kulit gak gosong dan kusam. Layak sama namanya juga. Sayangnya, produk ini kurang layak mirip yang kulitnya oily sebab baru 30 menit digunakan aja minyak seketika banyak di T zona dan dagu. Sesudah di usapkan ke wajah bahkan seharusnya ditimpa bersama bedak atau loose foundation sebab efeknya yg benar-benar creamy.


harga emina sun protection di alfamart
-Sunscreen andalan... Sedangkan SPF-nya hanya 30 membuat saya yang kegiatannya lebih banyak di didalam ruangan, telah lumayan buat beri perlindungan. Ringan, tak membuat muka minyakan maupun kering dan harganya murahh meriah. Telah coba Sunscreen L\'oreal, Biore melainkan yg paling nyaman si Emina ini.


harga emina sun protection di alfamart
-Ini sunblock tidak mahal dan baik sih. Sebab sering kali ke lapangan, berjam-jam di bawah cahaya sang surya lantas, sunblock ini ngebantu. Namun butuh banget diterapkan double. Keliatan bedanya kalo diaplikasiin berulang dan engga saat saya bener-bener di lapangan dua pekan.Muka menjadi merah kayak kepiting rebus (kecuali tentu saja menghitam ya. Ga dapat dihindari menghitam ini kalo di saya) kalo hanya diaplikasiin sekali. Teksturnya sedap, nomer white cast. Masalahnya kalo tepat kena air, ia luntur kemana-mana di kulit saya dan ideal kena mata perih. Oh iya, ethanol termasuk tetap tersedia di list ke dua penyebutannya di produk ini. Hal itu yang ngebuat saya berkeinginan cobalah product lain dahulu. Overall, buat harga yang merakyat, sunblock ini the best lah.

 

Komentar

Posting Komentar