st ives untuk jerawat dan bekasnya

st ives untuk jerawat dan bekasnya - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan terlihat lebih glowing. Produk ini menggunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menopang menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah manfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan persentase scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak akan menyumbat pori-pori selagi digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka dengan air mengalir, lalu lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama dengan air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memakai St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna mulai product ini berhasil buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives untuk jerawat dan bekasnya - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat faktor yang berpengaruh di dalam penggunaan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama akan berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tetapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi miliki permukaan yang tidak rata, supaya terlalu mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi tetap dapat larut dan menjadi empuk waktu kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut miliki tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu mesti gunakan palu!
Meskipun telah digiling, namun permukaannya selalu tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin kecil partikel scrub, justru tambah besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali dapat menghaluskan permukaan kayu?

st ives untuk jerawat dan bekasnya - Meski kita tidak merasakan dampak negatif secara langsung, namun penggunaan yang benar-benar intensif, terutama terhadap kulit peka dan berjerawat, dapat menyebabkan persoalan iritasi di lantas hari. Pada akhir th. 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub jadi memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu bisa manfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka agar sanggup mengembalikan muka kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung sanggup mempunyai beraneka pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub style apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat pada muka dan bisa membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mempunyai kandungan paraben yang bisa berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, memadai dioleskan dan pijat terhadap wajah sepanjang 2 menit lantas bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu sanggup menghilangkan komedo bersama lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu dambakan fokus didalam bersihkan komedo, kamu mampu mencoba untuk pakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap product ini dapat mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga bakal lebih halus kecuali kamu memakai scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang dambakan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, anda sanggup pilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini dapat membawa dampak muka kamu keluar lebih segar.

Selain itu, jika kamu mempunyai persoalan bersama dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada product ini terhitung segar banget lho! Penggunaannya serupa seperti kedua scrub di atas, namun kali ini kamu sanggup mendiamkannya selama 7 menit sebelum saat dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang wajib kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfaedah untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang mempunyai banyak bekas jerawat, kamu sanggup memanfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah manfaatkan product ini, tentu muka kamu segera menjadi lebih segar.

Komentar