scrub st ives untuk menghilangkan bekas jerawat

scrub st ives untuk menghilangkan bekas jerawat - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang tugasnya mengangkat sel kulit mati, merubah kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih glowing. Produk ini manfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tapi tetap ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui mendukung menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah memanfaatkan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi berasal dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut mengandung Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak dapat menyumbat pori-pori waktu digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka bersama air mengalir, lantas lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, cukup sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan bersama dengan air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai gunakan St Ives Apricot Scrub, hampir semua pengguna terasa product ini berhasil buat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

scrub st ives untuk menghilangkan bekas jerawat - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat faktor yang berpengaruh didalam pemanfaatan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama bakal berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tetapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, sehingga amat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi tetap bisa larut dan jadi empuk pas kena air, tapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda harus mengfungsikan palu!
Meskipun sudah digiling, tetapi permukaannya tetap tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., makin lama kecil partikel scrub, justru semakin besar kekuatan eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun bisa menghaluskan permukaan kayu?

scrub st ives untuk menghilangkan bekas jerawat - Meski kami tidak merasakan efek negatif secara langsung, tapi pemanfaatan yang terlampau intensif, khususnya terhadap kulit peka dan berjerawat, mampu mengakibatkan masalah iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, dikarenakan St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, kamu dapat gunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah supaya dapat mengembalikan muka kusam jadi lebih bercahaya lagi. Kamu termasuk dapat mempunyai bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa berasal dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan persoalan jerawat terhadap wajah dan mampu membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, product ini tidak mempunyai kandungan paraben yang dapat beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun benar-benar mudah, memadai dioleskan dan pijat terhadap wajah sepanjang 2 menit sesudah itu bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, anda bisa menyingkirkan komedo bersama dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu ingin fokus di dalam membersihkan komedo, kamu dapat mencoba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini sanggup mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit termasuk bakal lebih halus terkecuali anda mengfungsikan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang dambakan mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda bisa pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini dapat mengakibatkan muka anda terlihat lebih segar.

Selain itu, terkecuali anda punya persoalan dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini mampu membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini termasuk fresh banget lho! Penggunaannya mirip seperti ke-2 scrub di atas, tetapi kali ini kamu mampu mendiamkannya selama 7 menit sebelum akan dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang kudu anda cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, anda mampu menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah mengfungsikan produk ini, tentu wajah anda segera merasa lebih segar.

Komentar