cara pakai st ives blackhead clearing green tea scrub

cara pakai st ives blackhead clearing green tea scrub - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang manfaatnya mengeksfoliasi sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan nampak lebih glowing. Produk ini manfaatkan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun senantiasa ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin dengan 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menopang menjadikan kulit jadi lembut dan berkilau. Ini adalah model scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, setelah gunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan persentase scrub lebih tinggi berasal dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben agar baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang berarti tidak bakal menyumbat pori-pori waktu digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi muka dengan air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan dengan air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memakai St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna mulai product ini sukses membuat kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

cara pakai st ives blackhead clearing green tea scrub - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat aspek yang berpengaruh dalam penggunaan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama akan berbeda-beda untuk setiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi punyai permukaan yang tidak rata, supaya memungkinkan micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi tetap mampu larut dan menjadi empuk sementara kena air, namun ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punya tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda perlu mengfungsikan palu!
Meskipun telah digiling, tapi permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru makin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun bisa menghaluskan permukaan kayu?

cara pakai st ives blackhead clearing green tea scrub - Meski kita tidak merasakan dampak negatif secara langsung, tetapi pemakaian yang amat intensif, khususnya pada kulit sensitif dan berjerawat, dapat menimbulkan kasus iritasi di lantas hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub malah memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, anda dapat memakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga mampu mengembalikan wajah kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu terhitung mampu punyai beragam pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub model apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan masalah jerawat terhadap muka dan bisa membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak memiliki kandungan paraben yang mampu berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, memadai dioleskan dan pijat terhadap wajah sepanjang 2 menit lantas bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menyingkirkan komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu idamkan fokus didalam bersihkan komedo, kamu sanggup mencoba untuk memakai St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada produk ini mampu mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit terhitung dapat lebih halus jika kamu gunakan scrub ini secara rutin. Kamu sanggup menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat kamu yang inginkan mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, anda sanggup pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini bisa membawa dampak muka kamu keluar lebih segar.

Selain itu, kecuali kamu miliki masalah dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap memproses minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap produk ini juga segar banget lho! Penggunaannya mirip seperti ke-2 scrub di atas, tapi kali ini kamu bisa mendiamkannya selama 7 menit sebelum saat dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang perlu kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang memiliki banyak bekas jerawat, kamu mampu pakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah menggunakan product ini, tentu wajah kamu langsung merasa lebih segar.

Komentar