cara memakai st ives fresh skin apricot

cara memakai st ives fresh skin apricot - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang tugasnya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan terlihat lebih glowing. Produk ini pakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, namun selalu ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit menjadi lembut dan berkilau. Ini adalah jenis scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sehabis gunakan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkap pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell agar tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi berasal dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut punya kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit sensitif sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak akan menyumbat pori-pori kala digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama air mengalir, selanjutnya lembabkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama air bersih, lantas keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memanfaatkan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna merasa produk ini sukses bikin kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

cara memakai st ives fresh skin apricot - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat aspek yang berpengaruh didalam pemanfaatan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tapi pada dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi mempunyai permukaan yang tidak rata, agar memungkinkan micro-tears terhadap kulit, tanpa kami sadari. Kalau gula dan kopi masih sanggup larut dan menjadi empuk sementara kena air, namun ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punyai tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu perlu mengfungsikan palu!
Meskipun telah digiling, namun permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

cara memakai st ives fresh skin apricot - Meski kita tidak merasakan efek negatif secara langsung, tetapi pemakaian yang benar-benar intensif, lebih-lebih terhadap kulit sensitif dan berjerawat, dapat mengundang masalah iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, sebab St Ives Apricot Scrub tambah memperburuk suasana kulit. Kesimpulannya, dengarkan kebutuhan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu mampu mengfungsikan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini sanggup membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka sehingga dapat mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu terhitung dapat punya berbagai pilihan berasal dari St Ives Scrub, merasa dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub jenis apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan masalah jerawat terhadap muka dan bisa membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak memiliki kandungan paraben yang bisa beresiko untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlampau mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada muka selama 2 menit kemudian bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu sanggup menghilangkan komedo bersama dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu mendambakan fokus di dalam membersihkan komedo, kamu mampu mencoba untuk memanfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada product ini bisa mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit termasuk akan lebih halus jikalau kamu memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu mampu menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang mendambakan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu sanggup memilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini bisa mengakibatkan muka anda keluar lebih segar.

Selain itu, jikalau kamu miliki persoalan bersama kulit yang berminyak, product yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap memproduksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal terhadap product ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya serupa seperti kedua scrub di atas, tapi kali ini kamu sanggup mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum saat dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu lagi varian yang mesti kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang miliki banyak bekas jerawat, kamu mampu menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memanfaatkan produk ini, pasti wajah kamu segera mulai lebih segar.

Komentar