st ives scrub untuk parut jerawat

st ives scrub untuk parut jerawat - St Ives Apricot Scrub merupakan face scrub yang tugasnya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih cerah. Produk ini menggunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama dengan apricot fruit extract. Menurut St Ives, produk ini memberi deep and high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tapi tetap ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat dengan 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit mulai lembut dan berkilau. Ini adalah tipe scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati bersama sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah menggunakan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengutarakan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan kadar scrub lebih tinggi berasal dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut punya kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak dapat menyumbat pori-pori sementara digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama dengan air mengalir, lantas lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, memadai sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan sepanjang kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas dengan bersama dengan air bersih, lalu keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai mengfungsikan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna jadi produk ini sukses bikin kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives scrub untuk parut jerawat - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, ada empat segi yang berpengaruh didalam pemakaian face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga segi pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, namun terhadap dasarnya, scrub yang digunakan dalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi punyai permukaan yang tidak rata, agar amat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi tetap dapat larut dan jadi empuk sementara kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut punyai tekstur yang keras untuk merawat kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, anda mesti pakai palu!
Meskipun udah digiling, tetapi permukaannya tetap tidak rata. Menurut pakar dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus samasekali sanggup menghaluskan permukaan kayu?

st ives scrub untuk parut jerawat - Meski kami tidak merasakan dampak negatif secara langsung, tapi pemakaian yang sangat intensif, terutama pada kulit peka dan berjerawat, sanggup menimbulkan persoalan iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, dikarenakan St Ives Apricot Scrub malah memperburuk situasi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu condong normal, anda mampu memanfaatkan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada muka sehingga sanggup mengembalikan wajah kusam menjadi lebih bercahaya lagi. Kamu juga dapat punya bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi berasal dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub jenis apa ya yang sesuai untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan masalah jerawat terhadap muka dan bisa membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mempunyai kandungan paraben yang sanggup berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun terlampau mudah, lumayan dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit kemudian bilaslah bersama dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menghilangkan komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika kamu inginkan fokus di dalam bersihkan komedo, anda bisa mencoba untuk manfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini dapat mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga akan lebih halus kecuali kamu menggunakan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang dambakan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu sanggup pilih St. Ives Nourished plus Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini mampu memicu wajah kamu muncul lebih segar.

Selain itu, jikalau anda mempunyai persoalan bersama kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada product ini termasuk fresh banget lho! Penggunaannya mirip layaknya ke-2 scrub di atas, namun kali ini kamu dapat mendiamkannya selama 7 menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang perlu kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang mempunyai banyak bekas jerawat, anda sanggup memanfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah memakai product ini, pasti wajah anda segera jadi lebih segar.

Komentar