scrub st ives untuk jerawat

scrub st ives untuk jerawat - St Ives Apricot Scrub ialah face scrub yang fungsinya mengangkat sel kulit mati, membuat perubahan kulit kusam jadi lembut dan terlihat lebih cerah. Produk ini menggunakan walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini berikan deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut udah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tetapi senantiasa ampuh.St Ives Apricot Scrub dibuat bersama 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menolong menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau. Ini adalah type scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati bersama dengan maksimal agar menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah memanfaatkan scrub ini maka segera meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat berasal dari 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell supaya tingkat pengelupasan kandungan scrub lebih tinggi berasal dari scrub terhadap umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut memiliki kandungan Hypoallergenic & Paraben sehingga baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang artinya tidak akan menyumbat pori-pori selagi digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama dengan air mengalir, lalu lembabkan bersama handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh wajah bersama dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama tidak cukup lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan bersama dengan air bersih, selanjutnya keringkan bersama handuk kering dan bersih.
Setelah selesai mengfungsikan St Ives Apricot Scrub, nyaris semua pengguna merasa produk ini berhasil membuat kulit jadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

scrub st ives untuk jerawat - Menurut ahli dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat aspek yang berpengaruh dalam penggunaan face scrub, yaitu 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga aspek pertama dapat berbeda-beda untuk tiap-tiap orang, tetapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan di dalam St Ives Apricot Scrub amat kasar.

Butiran scrub alami layaknya gula atau kopi memiliki permukaan yang tidak rata, agar terlalu mungkin micro-tears terhadap kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi tetap mampu larut dan jadi empuk waktu kena air, tetapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut mempunyai tekstur yang keras untuk menjaga kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu wajib pakai palu!
Meskipun udah digiling, namun permukaannya selalu tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., tambah kecil partikel scrub, justru semakin besar daya eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sekalipun bisa menghaluskan permukaan kayu?

scrub st ives untuk jerawat - Meski kami tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tapi penggunaan yang terlalu intensif, khususnya terhadap kulit peka dan berjerawat, bisa menimbulkan persoalan iritasi di kemudian hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, gara-gara St Ives Apricot Scrub malah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu dapat memakai St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini sanggup membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap wajah sehingga mampu mengembalikan wajah kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu termasuk sanggup memiliki bermacam pilihan berasal dari St Ives Scrub, menjadi berasal dari St Ives Apricot Scrub sampai Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub style apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat terhadap muka dan mampu membantumu didalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mempunyai kandungan paraben yang mampu berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun amat mudah, memadai dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit sesudah itu bilaslah bersama air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu dapat menghalau komedo bersama dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda ingin fokus dalam membersihkan komedo, anda sanggup coba untuk mengfungsikan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada produk ini dapat mengangkat komedo dan menyingkirkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit termasuk bakal lebih halus terkecuali anda memanfaatkan scrub ini secara rutin. Kamu dapat menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang inginkan mengucapkan selamat tinggal terhadap wajah yang kusam, anda dapat pilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal terhadap product ini sanggup mengakibatkan wajah anda nampak lebih segar.

Selain itu, jika anda mempunyai kasus bersama dengan kulit yang berminyak, product yang satu ini dapat membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya mirip layaknya ke dua scrub di atas, tapi kali ini anda bisa mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu kembali varian yang kudu kamu cobalah adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat kamu yang memiliki banyak bekas jerawat, kamu sanggup manfaatkan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai produk ini, pasti wajah anda langsung jadi lebih segar.

Komentar