harga emina sun protection di indomaret

harga emina sun protection di indomaret
- Tabir surya berasal dari merek lokal yang tak lengket di kulit.

Emina Sun Protection bersama dengan SPF 30 dan PA +++ mempunyai tekstur mudah menolong merawat kulitmu dari cahaya UV di hari yang aktif. Diperkaya bersama Aloe Vera extract dan emolient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Tekstur dari tabir surya ini ringan, tak lengket dan gampang meresap ke kulit. Mempunyai bebauan yang manis dan menyegarkan.

Sistem Gunakan:

Oleskan tabir surya secara merata ke wajah, diamkan tidak cukup lebih 15menit sampai mengabsorpsi.




harga emina sun protection di indomaret
- sunscreen favorittt........ pertamanya hanya nyoba aja layak gak ya, eh terbukti layak banget seaktu di aplikasikan ke muka teduh dingin gitu tersedia pengaruh cooling di wajah gak bikin wajah kering, dan telah repurcahes ini berkali kali mungkin telah habis 5 botol hehe sebab ini baguss banget deh melainkan untuk kulit peka mungkin agak tidak cukup menyukai sebab menurutku ada sebagian temen saya yang gak pantas gunakan ini sebab alkhohol nya saya sarankan membuat kalian yang kembali nyari suncreen harganya jikalau di kotaku lebih kurang 25rb- 30 rb bergantung tokonya ya hhee


harga emina sun protection di indomaret
-Berdasarkan saya, Emina sun protection ini cukup bagus dalam perihal merawat berasal dari cahaya sang surya agar kulit gak gosong dan kusam. Cocok serupa namanya juga. Sayangnya, produk ini kurang sesuai serupa yang kulitnya oily sebab baru 30 menit digunakan aja minyak lantas banyak di T zona dan dagu. Sesudah di oleskan ke wajah malah semestinya ditimpa bersama dengan bedak atau loose foundation sebab efeknya yg betul-betul creamy.


harga emina sun protection di indomaret
-Sunscreen andalan... Meski SPF-nya hanya 30 membuat saya yang kegiatannya lebih banyak di didalam ruangan, telah lumayan bikin beri perlindungan. Ringan, tak bikin wajah minyakan maupun kering dan harganya murahh meriah. Telah coba Sunscreen L\'oreal, Biore namun yg paling nyaman si Emina ini.


harga emina sun protection di indomaret
-Ini sunblock tidak mahal dan baik sih. Sebab tak jarang ke lapangan, berjam-jam di bawah cahaya sang surya lantas, sunblock ini ngebantu. Namun butuh banget dipakai double. Keliatan bedanya kalo diaplikasiin berulang dan engga dikala saya bener-bener di lapangan dua pekan.Muka jadi merah kayak kepiting rebus (kecuali tentu saja menghitam ya. Ga dapat dihindari menghitam ini kalo di saya) kalo hanya diaplikasiin sekali. Teksturnya sedap, nomor white cast. Masalahnya kalo ideal kena air, ia luntur kemana-mana di kulit saya dan ideal kena mata perih. Oh iya, ethanol juga masih tersedia di list kedua penyebutannya di produk ini. Hal itu yang ngebuat saya ingin coba produk lain dahulu. Overall, membuat harga yang merakyat, sunblock ini the best lah.

 

Komentar